Jumat, 16 April 2010

MANUSIA DAN PANDANGAN HIDUP

Setiap manusia mempunyai pandangan hidup. Pandangan hidup itu bersifat kodrati karena ia menentukan masa depan seseorang. Pandangan hidup artinya pendapat atau pertimbangan yang dijadikan pegangan, pedoman, arahan, petunjuk hidup di dunia.
Setiap manusia berbeda cara pandang hidupnya. Kita harus mempunyai pandangan hidup, karena dengan kita mempunyai pandangan hidup maka kita dapat memiliki tujuan hidup.
Cita-cita merupakan salah satu pandangan hidup. Cita-cita adalah merupakan suatu angan-angan atau harapan yang kita inginkan. Banyak kunci sukses dalam meraih cita-cita. salah satunya adalah keyakinan terhadap sesutu yang kita inginkan. Dengan kita menekuni cita-cita atau bidang yang kita sukai, mungkin dengan seiringnya waktu berjalan kita akan menggapai mimpi kita. kunci sukses lainnya adalah jangan pernah putus asa bila kita mengalami kegagalan. Banyak manusia yang kurang mentalnya bila dia mengalami kegagalan. kegagalan adalah sesuatu keberhasilan yang tertunda. mungkin dengan kegagalan tersebut kita dapat mendapatkan pelajaran yang sangat berharga dan menjadi manusia yang lebih kuat ketika kita harus menerima kegagalan untuk berikutnya. mungkin itu beberapa kunci sukses yang sangat mempengaruhi dalam menggapai cita-cita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar