Jumat, 16 April 2010

MANUSIA DAN KEINDAHAN

Manusia adalah makhluk ciptaan tuhan yang paling sempurna, Keindahannya melebihi makhluk lainnya. Keindahan adalah bagus, cantik, menarik dll.
Keindahan pada manusia biasanya untuk pertama kali dilihat dari fisik atau tubuhnya. Namun keindahan manusia tidak dapat dilihat dari fisiknya saja, tetapi dapat dilihat dari hatinya. Banyak manusia yang indah secara fisiknya, tapi didalam hatinya tidak seindah dengan fisiknya. dengan kata lain manusia itu bermuka dua.
keindahan yang telah diberikan oleh tuhan kepada kita harus dijaga. Banyak manusia membuat indah sesuatu yang telah diberi oleh tuhan. tetapi banyak pula yang merusak keindahan tersebut. keindahan yang dirusak oleh manusia akan berakibat fatal bagi manusia lainnya. contohnya, banyak penebangan pohon liar, dampaknya adalah sering terjadinya banjir, global warming. Sebenarnya banyak faktor yang dapat membuat manusia seperti itu. yang terutama adalah faktor ekonomi. biasanya orang yang berbuat seperti itu adalah orang-prang yang tidak mempedulikan lingkungan disekitarnya. dia hanya memikirkan dirinya sendiri.
keindahan merupakan anugerah yang yang terindah diberikan oleh tuhan. oleh karena itu kita harus menjaganya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar